Sukses

Didekati Bule, Elly Sugigi: Aku Dibilang Manis

Elly Sugigi mengakui kalau saat ini ia mulai dikejar-kejar banyak cowok, terutama cowok bule.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi berniat untuk tak lagi mencari pendamping yang memiliki ketampanan wajah maksimal. Kendati demikian, Elly mengakui kalau saat ini ia mulai dikejar-kejar banyak cowok, terutama cowok bule.

Saat ditemui disela-sela pemutaran perdana film Jomblo Keep Smile di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam, Elly mengatakan kalau pria bule yang mendekatinya menyebut dirinya sebagai wanita cantik.

"Ada orang bule, sampai cowok India ngejar-ngejar gue. Kata mereka, gue ini dibilang salah satu cewek manis dan cantik gitu," ucap Elly sembari mesam-mesem.

Namun Elly tak mau begitu saja termakan bujuk rayu pria asing tersebut. Menurutnya, cara mereka memuji dan merayu dirinya tak lebih karena menginginkan sesuatu darinya.

"Gue yakin mereka cuma mau pada modus sama gue doang," tegas Elly.

Kebanyakan, lanjut Elly, pria asing yang menyebut dirinya cantik dan manis gemar menelusuri foto-foto artis yang dikenal berkat profesinya sebagai koordinator penonton bayaran ini melalui situs jejaring sosial.

"Mereka pada lihat Facebook aku tuh. Bahkan ada yang ngajak tidur juga, karena suka lihat foto-foto aku di Facebook. Aku juga nggak mau lah diajak tidur sama mereka, paling mereka kaget pas lihat aslinya aku," ungkap Elly sembari tertawa lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini