Sukses

Super Junior Sapu Bersih Penghargaan di Festival Musik Cina

Super Junior membuktikan diri sebagai boy band KPop papan atas dengan menyapu bersih penghargaan di festival musik bergengsi di Cina.

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan salah satu group idol KPop yang berhasil mendunia. Terbukti dari banyaknya ELF--sebutan penggemar Super Junior--yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, konser Super Junior di negara manapun selalu berhasil menuai kesuksesan dengan jumlah penonton yang membludak.

Tangga lagu tak hanya Korea Selatan saja, tapi juga negara lain, termasuk Cina dan Jepang juga memberikan pengakuan terhadap Super Junior sebagai boy band KPop terbaik. Kali ini, Super Junior berhasil meraih kemenangan dalam festival musik bergengsi di Cina. Hebatnya lagi, Super Junior  menyapu bersih dengan meraih 3 piala untuk kategori yang berbeda.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior--mengumumkan, Kamis (17/4/2014), kemenangan yang diraih Super Junior. Dalam perhelatan musik bergengsi V- Chart Awards yang berlangsung di Mastercard Center di Beijing, Cina, Super Junior diumumkan sebagai Most Popular Artist dan Most Popular Group. Selain itu, sub-unit Super Junior yaitu Super Junior-M berhasil memboyong Album of The Year.

Super Junior-M pun berhaisl tampil memukau dalam acara musik bergengsi tersebut. Sayangnya, Siwon tak bisa hadir karens sibuk dengan pengambilan gambar untuk drama Mandarin terbarunya.

Super Junior-M yang terdiri dari Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Henry, dan Zhoumi hadir memeriahkan dunia hiburan di Korea dan Cina. Super Junior-M merupakan sub-unit dari Super Junior yang memang bertugas menghibur penggemar di negeri tirai bambu. Belum lama  ini, Super Junior-M menelurkan album baru Swing yang mendapatkan antusiasme dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.