Sukses

Miranda Kerr dan Orlando Bloom Tetap Bersahabat

Memutuskan berpisah, tak membuat pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr hubungan mereka menjauh.

Liputan6.com, Los Angeles Memutuskan berpisah, tak membuat pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr hubungan mereka menjauh. Miranda masih bersikap baik kepada mantan suaminya tersebut. 

Hal itu dilakukan Miranda untuk memberi contoh yang baik bagi buah hati mereka, Flynn. Bukan hanya itu saja, bahkan model seksi ini juga mencoba mempertahankan persahabatannya dengan pemain film Lord of the Rings tersebut.

"Sangat penting untuk bersikap baik kepada semua orang, bukan hanya mitra kami atau keluarga kami. Saya merasa seperti itu penting dalam hidup," ungkap bintang Australia kepada E! News yang dilansir Femalefirst, Kamis (17/4/2014).

"Saya sangat banyak mendapat versi terbaik tentang pemberdayaan perempuan dari diri mereka sendiri dan itu membuat saya tidak takut. Setiap hari bersyukur, sesuatu yang saya lakukan dan itu sangat bermanfaat," tambahnya.

Pernah menjadi bagian dalam hidup Orlando, Miranda merasa beruntung. "Saya merasa sangat diberkati, Orlando adalah ayah yang hebat. Saya merasa benar-benar beruntung," lanjutnya.

Artis berambut pirang ini tengah bersiap-siap untuk merayakan ulang tahunnya ke-31 serta Paskah dengan anak dan teman-temannya di New York City, Minggu (20/4/2014).

"Aku akan memasak, dan kami akan melakukan pemburuan telur Paskah," ujar Miranda Kerr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini