Sukses

Dua Hal Penting dalam Hidup Jay Park

Jay Park mengungkapkan hal yang paling penting di dalam hidupnya yang membuatnya bersyukur.

Liputan6.com, Seoul Jay Park merupakan idola hallyu yang dikenal dengam imej bad boy. Meski begitu, Jay Park masih memiliki hati yang membuatnya merasa beryukur dengan apa yang ia dapatkan di dalam hidup.

Dalam acara Four Kinds Show yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet, Jay Park mengungkapkan hal yang paling penting di dalam hidupnya yang membuatnya bersyukur. Menurut Jay Park, dua hal itu adalah musik dan persahabatan.

"Mencari uang adalah hal yang penting. Namun itu bukan prioritas utama. Persahabatan dan musik adalah hal yang paling penting. Saya rasa, uang bisa didapat setelah dua hal ini berhasil diraih," ujar Jay Park.

Jay Park mengungkapkan hal tersebut berdasarkan pengalamannya. Jay Park merupakan mantan personel 2PM. Sejak keluar dari boy band yang memebsarkan namanya di 2009, Jay Park mulai bersolo karier.

Setelah itu, ia membuat label rekaman sendiri bernama AOMG (Above Ordinary Music Group), bersama penyanyi lain yaitu Cha Cha Malone, Joon Gun dan Gray di 2013 silam. Meski sebagai pemilik label rekaman, Jay Park menganggap semua penyanyi yang ada di labelnya memiliki posisi yang sama.

"Setelah menjadi penyanyi solo, saya melakukan pekerjaan yang menarik. Saya bekerja sama dengan orang-orang yang saya cintai dan hargai," tambah Jay Park yang mengungkapkan bangga memiliki teman-teman sekaligus rekan yang mendukungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini