Sukses

Puput Melati Merasa Tak Nyaman dengan Kasus Guntur Bumi

Rentetan peristiwa yang menimpa Ustad Guntur Bumi juga ikut dirasakan oleh sang istri Puput Melati.

Liputan6.com, Jakarta Rentetan peristiwa yang menimpa Ustad Guntur Bumi juga ikut dirasakan oleh sang istri Puput Melati. Puput pun mengaku sempat tidak nyaman dengan banyaknya pemberitaan miring perihal pekerjaan sang suami.

"Kalau masalah nyaman atau tidak nyaman wajar ya, yang tadinya bebas, jadi sedikit menutupi diri. Di antaranya harus memilih untuk mundur dan diam," kata Puput seperti dilansir infotainmen Selebrita, Kamis (17/4/2014).

Namun meski begitu, Puput mengakui jika apa yang dialami oleh dirinya dan suami merupakan sebuah ujian yang harus dihadapinya.

"Setiap manusia itu melalui tahap-tahap ujian. Yang pasti ada hikmahnya, kita jadi lebih dekat sama pemilik kita, Allah SWT. Sekarang jadi lebih sabar, jadi lebih wise, jadi lebih banyak belajar," ujarnya.

Puput pun menegaskan jika dirinya tak memiliki hubungan dengan apa yang dilakukan dengan sang suami. Termasuk soal pekerjaannya yang bisa menyembuhkan pasien-pasiennya.

"Aku tidak ada keterkaitannya, kalau aku sih dijalani saja. Aku disini sebagai seorang ibu dan istri yang ada goncangan hanya bisa berdoa buat suami," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini