Sukses

Tak Muda Lagi, Kylie Minogue Tetap Mempesona Jadi Model

Meski tak muda lagi, Kylie Minogue tetap mempesona ketika menjadi model sebuah majalah fesyen ternama.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah berusia 45 tahun, Kylie Minogue tetap cantik dan terlihat awet muda. Sebutan usia hanyalah angka saja tampaknya memang benar terjadi pada Kylie Miniogue.

Penyanyi asal Australia ini terlihat seperti makhluk kegelapan vampire yang kecantikannya tak lekang oleh waktu. Kylie memang tampak seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Dilandir dari Dailymail, Kamis (17/4/2014), dengan kelebihan tersebut, Kylie pun didaulat untuk menjadi model fesyen ternama dunia Vogue edisi Australia. Saat pemotretan untuk cover majalah, Kylie terlihat sangat memepesona.

Dengan mengenakan gaun tembus pandang yang penuh dengan bordiran. Baju yang dipakai Kylie tempak seperti gaun pengantin tradisional. Karena bahan yang digunakan tembus pandang, lekuk tubuh dan kaki indah Kylie pun terlihat jelas.

Bordiran di seluruh gaun, membuat Kylie bisa menutupi wilayah paling pribadinya. Kesan glamor daanfeminin tercipta menjadi satu ketika Kylie menjadi model untuk majalah tersebut.

Sementara itu, Kylie memutuskan untuk mundur dari acara pencarian bakat Inggris The Voice UK. Kylie yang bergabung bersama juri The Voice hanya bisa bertahan selama 1 musim. Alasannya, ia harus fokus dengan serangkaian konser yang akan digelarnya.

Sheer darling: Kylie stuns in a sheer lace gown complete with long train in a fashion shoot for Vogue Australia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.