Sukses

Robert Pattinson Kencan dengan Rita Ora?

Terdengar kabar Robert Pattinson dan Katy Perry dijodohkan oleh teman-temannya. Namun, kini ia terlihat sering jalan dengan Rita Ora.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah hubungannya dengan Kristen Stewart kandas, Robert Pattinson dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa wanita. Setelah terdengar kabar, Rob --sapaan akrab Robert Pattison-- bersama Katy Perry, dan Dylan Penn, kini ia kembali muncul dengan wanita lain yang tak lain adalah penyanyi asal Inggris.

Bahkan, dalam seminggu terakhir, bintang film The Twilight Saga tersebut sudah dua kali tertangkap jalan bersama dengan Rita Ora. Sebelumnya mereka datang bersama ke Coachella sebuah festival musik.

Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (16/4/2014), keduanya kembali datang bersama ke konser Sam Smith di Los Angeles. Apakah keduanya memang sedang kencan?

Menurut sumber, Rob dan Rita memiliki beberapa kesamaan termasuk keduanya juga berteman dengan Katy Perry. Selain itu, baik Rob dan Rita sama-sama punya ketertarikan di dunia musik.

"Rob dan Rita punya banyak kesamaan ketika datang ke sebuah konser musik, tapi mereka tidak kencan. Mereka adalah fans dari Sam Smith yang bermain dalam pementasan theater Belasco di LA," kata sumber.

Rita dan Rob juga berasal dari tempat yang sama yakni Inggris. Belum lama ini juga rumor yang beredar, Rob dan Katy Perry membelokkan hubungan pertemanan mereka menjadi pasangan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini