Sukses

Usaha Keras Kim Jaejoong `JYJ` Demi Akting

Kim Jaejoong `JYJ` mengungkapkan dirinya berusaha keras demi akting yang tengah ia geluti.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong boleh saja "lahir" sebagai penyanyi dengan tergabung dalam boy band yang memesarkan namanya TVXQ. Meski telah hengkang dari boy band tersebut, Kim Jaejoong kembali membentuk trio KPop yaitu JYJ. Namun Kim Jaejoong juga aktif dalam dunia akting. Beberapa judul drama dan film telah ia lakoni, Dr.Jin dan film Jackal is Coming.

Kim Jaejoong kembali didaulat untuk bermain dalam drama terbaru bertajuk Triangle yang akan tayang dalam waktu dekat. Ternyata di drama ini, Jaejoong harus bisa bermain kartu remi dengan keberuntungan yang besar. Menurut Jaejoong, itu yang sulit diraih. Setiap kali dirinya menjajal keberuntungan dengan bermain kartu, ia pasti kalah.

"Saya mengalami kesulitan untuk menang. Setiap kali saya memberikan taruhan besar, saya terganjal dengan kartu yang saya terima, terkadang kartu yang saya pegang berangka buruk," ujar Kim Jaejoong.

Jaejoong mengungkapkan semua itu melalui video pembuatan drama Triangle yang diunggah ke situs resmi stasiun televisi Korea MBC. Di video itu, Jaejoong terlihat tengah asyik bermain kartu dengan salah satu pemain drama tersebut yaitu Im Si Wan `ZE:A`.

Demi drama, Jaejoong berusaha keras untuk mempelajari trik dlaam bermain kartu remi. Selain itu, Jaejoong juga akan melepaskan semua kemampuannya dalam berakting untuk berperan dengan baik sebagai Jang Dong Chul.

Drama ini bercerita tentang Kim Jajeoong yang berpisah dari saudara laki-lakinya setelah orangtua mereka meninggal dunia. Akhirnya 3 bersaudara itu bisa berkumpul kembali setelah terpisah selama 20 tahun. Drama ini akan mengisahkan perjuangan hidup 3 saudara tersebut, termasuk Kim Jaejoong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini