Sukses

Tom Cruise Kencani Artis Penganut Saintologi

Sejak setahun lalu, diam-diam Tom Cruise menjalin kisah cinta dengan seorang artis yang juga penganut Saintologi.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak berpisah dari Katie Holmes, Juli 2012 lalu, Tom sepertinya disibukkan dengan pekerjaan. Sehingga tak tersiar kabar kalau ia sudah punya gandengan baru. Namun, baru-baru ini pemain film Mission Impossible ini dikabarkan sudah punya kekasih.

Kencan yang dijalani Tom dengan salah satu pemeluk Saintologi yang juga seorang artis, Laura Prepon terkesan diam-diam. Rumor yang beredar, mereka sudah dekat sejak satu tahun lalu.

Dilansir Femalefirst, Kamis (17/4/2014), pemain Orange Is the New Black dan Tom terlihat sedang menikmati makan santai di sebuah hotel di Los Angeles pada November lalu. Meski berusaha ditutup-tutupi namun rahasia asmara keduanya tetap saja ketahuan.

"Mereka menghabiskan tiga jam bersama sambil tertawa dan bercanda. Sudah jelas Tom kepincut dan setelah berkencan, Tom berada di awang-awang," ujar seorang sumber.

Laura Prepon sebelumnya pernah juga berkencan dengan seorang aktor Malcom In The Middle yang juga penganut Saintologi, Chris Masterson. Sayangnya, pada 2012 lalu, keduanya berpisah.

"Tom dan Laura melakukan kencan keduanya di restoran juga. Mereka bertemu untuk Sunday Brunch. Kemudian, Laura menemani Tom beberapa hari untuk pesta makan malam di rumah John Travolta dan Kelly Preston," tandas sumber.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini