Sukses

Adegan Romantis Hrithik Roshan-Katrina Kaif Hingga Subuh

Adegan romantis antara Hrithik Roshan dengan Katrina Kaif untuk film <i>Bang Bang</i> berlangsung hingga pukul 5 subuh.

Liputan6.com, Mumbai Adegan romantis antara Hrithik Roshan dengan Kartrina Kapoor berlangsung hingga pukul 5 subuh. Adegan tersebut diambil untuk film terbaru Hrithik dan Katrina berjudul Bang Bang.

Seperti dikutip Indiatoday, adegan itu sendiri diambil di Studio Film City di Mumbai. Adegan untuk sebuah lagu itu berlangsung pada Selasa (15/4/2014) dan berlanjut hingga pukul 5 pagi.

Selain syuting di India, film ini juga akan melakukan syuting di Abu Dabhi selama sebulan. "Katrina dan Hrithik akan syuting untuk adegan aksi untuk film mendatang mereka, Bang Bang. Para bintang akan bertolak ke Abu Dhabi dalam beberapa hari kedepan dan akan tinggal di sana selama satu bulan," kata seorang sumber.

Film Bang Bang disutradarai oleh Siddharth Anand dan diproduksi oleh Fox Star Studios. Film Bang Bang merupakan remake dari film Hollywood berjudul Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Selain di film Bang Bang, Hrithik dan Katrina sebelumnya pernah bersama dalam film garapan Zoya Akhtar berjudul Zindagi Milegi Na Dobara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini