Sukses

Judika Tersanjung Kolaborasi dengan Ricky Martin

Judika mendapat kesempatan emas berkolaborasi dengan penyanyi dunia Ricky Martin untuk perhelatan Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Momentum Piala Dunia 2014 boleh jadi pengalaman yang baru bagi penyanyi rock Judika. Jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi fenomenal asal Puerto Rico, Ricky Martin.

Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal ini merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari pengisi soundtrack World Cup 2014 bertajuk Viva tersebut.

"Kehormatan bagi kami nyanyi bareng Ricky Martin, sebagai pecinta bola kami memberi semangat pada lagu ini. Lagu ini juga buat Asia, ini menjadi salah satu lagu dari 16 lagu (album), ini kesempatan yang menyenangkan," ungkap Judika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Tak hanya dengan Ricky, Judika juga akan didampingi oleh penyanyi asal Malaysia dan Singapura, Alif Satar dan Sezairi. "Ini proyek yang sangat besar kita berkolaborasi di lagu Vida, ada Ali Satar dari Malaysia dan Sezairi dari Singapura, ada sekitar 2.000 lagu masuk kami yang terpilih," jelas suami Duma Riris tersebut.

Sementara bagi Ricky Martin, ia menilai kesempatan berkolaborasi dengan Judika, Ali Satar, dan Sezairi sebagai sesuatu yang luar biasa. Melalui sambungan Skype, pelantun lagu Viva La Vida itu juga mengaku sudah tak sabar menunggu rekaman yang tinggal beberapa waktu lagi.

"Ini sangat penting bisa kolaborasi dengan artis-artis. Kalian sangat menarik, dan saya sangat senang. Ini lagu olahraga, saya sangat berterima kasih dengan kesempatan ini, apalagi kolaborasi dengan artis yang sangat keren. Ini fantastik sekali," ucap Ricky Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.