Sukses

Heechul `Super Junior` Bangga Makin Intim dengan Sang Istri

Heechul `Super Junior` memamerkan foto dirinya bersama sang istri saat tengah asyik berkencan menikmati keindahan alam.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` kini memiliki kehidupan baru sebagai suami. Meski hanya di balik layar, Heechul bisa menjajal rasanya menjalani bahtera rumah tangga dalam variety show We Got Married.

Di acara berbasis reality show ini, Heechul dipasangkan dengan idola asal Taiwan Guo Xe Fu atau Puff Kuo. Heechul sempat mengungkapkan jika wanita yang dipasangkan dengannya dalam We Got Married: Global Edition, Guo Xue Fu merupakan tipe idealnya. Bagi Heechul, Guo Xe Fu memiliki kaki jenjang yang membuatnya terkesima.

Heechul pun mulai bangga dengan kebersamannya bersama sang istri. Di akun media sosial Instagram miliknya, Heechul mengungkapkan kebahagiannya bersama Puff. Heechul juga mengunggah sebuah foto ketika ia tengah berkencan dengan Puff.

"Lihat, saya tengah berkencan loh! Kali ini dengan wanita sungguhan, bukan dengan sebuah poster," tulis Heechul.

Di foto tersebut terlihat Heechul yang tengah merangkul Puff. Heechul dibalut coat berwarna putih bermotif abstrak, dipadu dengan celana hitam. Sementara, Puff tampak casual dengan jeans dan sweater panjang yang membungkus tubuhnya.

HCone

Heechul juga bangga dengan model rambutnya yang baru sehingga terlihat mirip dengan Puff. Heechul mengatakan dia merasa seperti pasangan kekasih sungguhan bersama Puff yang telah mewarnai hari-harinya.

Heechul bahkan sempat melawak dengan memberikan komentar lucu ketika melihat foto tersebut. "Saya harus berhenti berpikiran mesum. Jika tidak, rambut saya akan lebih panjang daripada Puff."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.