Sukses

CNBLUE Makin Percaya Diri dengan Karya Terbaru

CNBLUE percaya diri dengan karya terbaru yang dirilis baru-baru ini akan dicintai penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul CNBLUE memang telah memiliki nama sebagai band indei pertama di Korea Selatan. Di saat industri musik KPop diserbu oleh group idol, CNBLUE muncul dengan konsep KPop. Wajar jika CNBLUE pun bersinar dengan karya yang mereka rilis.

Salah satunya, karya Can't Stop yang menempati posisi tersendiri di hati penggemar. lagu tersebut merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Jepang.

Sukses dengan Can't Stop, CNBLUE hadir dengan album baru berjudul Truth yang hanya dirilis khusus di Jepang. Dengan lagu bertajuk Still, CNBLUE yakin ia bisa kembali merengkuh kesuksesan dengan lagu dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Situs resmi CNBLUE mengumumkan, album Truth hadir dalam dua versi, edisi terbatas dan biasa. Album tersebut baru akan dirilis 23 April mendatang. Namun album itu sudah menunjukkn taringnya dengan merajai chart di negeri sakura untuk pre-order.

Sementara itu, CNBLUE akan beraksi di hadapan penggemarnya di Seoul, Korea Selatan, dengan membawa lagu baru mereka, 19 dan 20 April. Selanjutnya, CNBLUE akan melanjutkan perjalanannya ke beberapa negara, termasuk Bangkok dan Hongkong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.