Sukses

Nia Daniati Enjoy Lepas dari Farhat Abbas

Selama ini Nia Daniati menahan diri untuk tidak bercerai dari Farhat Abbas. Namun, kini Nia merasa lega dan enjoy bisa melepaskan bebannya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati mulai bisa menikmati hidupnya usai menggugat cerai Farhat Abbas. Kini, setelah lepas dari bayang-bayang Farhat, kondisi Nia berangsur membaik.

"Nia baik banget sekarang. Nia sudah enjoy saja, dia sudah bisa lepas banget dari Farhat," ucap Machica Mochtar, teman dekat Nia Daniati, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Tak ada lagi guratan kekesalan yang biasa dialami Nia kala masih tinggal bersama dan berstatus sebagai istri Farhat. "Dia sudah nggak sembunyikan rasa sakitnya. Dia sudah lega sekarang," papar Machica.

Hingga kini, Machica tak tahu alasan Nia yang baru meminta cerai kepada Farhat. Padahal, pelantun Gelas-gelas Kaca sudah lama menjalani kehidupan berumah tangga yang tidak sehat bersama pengacara kontroversial itu.

"Saya nggak tahu apa yang buat Nia menahan diri minta cerai. Tapi yang jelas perceraiannya ini karena ada pihak ketiga (Regina)," tutup Machica. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.