Sukses

Penggemar Membludak, Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun Ditambah

Tiket fan meeting Kim Soo Hyun yang akan digelar di Singapura harus ditambah karena banyaknya penggemar.

Liputan6.com, Singapura Kim Soo Hyun merupakan idola asal Korea Selatan yang kini tengah bersinar berkat drama Man From The Star yang dibintanginya. Sosok alien tampan yang menghuni bumi di drama tersebut membuat pecinta drama jatuh hati padanya.

Kim Soo Hyun kini selalu dinanti kehadirannya. Selain ditawari draam dan film terbaru, aktor berwajah imut itu juga menjadi bidikan produk ternama di beberapa negara sebagai model, mulai dari Coca Cola Cina hingga perusahaan IT di Thailand.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Kim Soo Hyun menggelar fan meeting. Kegiatan ini akan membawa keakraban bagi Kim Soo Hyun dan penggemarnya. Kim Soo Hyun akan berbincang-bincang hingga menggelar permainan menarik dalam acara tersebut. Fan meeting Kim SooHyun itu akan diadakan di berbagai negara di Asia, salah satunya Singapura.

Acara yang dinamakan 2014 Kim Soo Hyun 1st Memories in Singapore membuat penggemar Kim Soo Hyun bisa bertemu dengan idolanya, 27 April depan di Singapore Expo Hall. Tak disangka, acara tersebut rupanya membawa euforia tersendiri bagi fans Kim Soo Hyun. Akibatnya, tiket untuk acara langsung ludes diserbu penggemar.

Untuk menghindari penggemar yang kecewa, agensi Kim Soo Hyun pun meminta penyelenggara melakukan sebuah aksi. Laporan dari situs resmi Kim Soo Hyun, Kamis (17/4/2014), pihak penyelenggara fan meeting Kim Soo Hyun terpaksa menambahkan lagi 500 tiket tambahan untuk penggemar yang belum mendapatkannya.

Sebelum menyambangi Singapura, Kim Soo Hyun akan menyapa penggemarnya terlebih dahulu di Indonesia. Kim Soo Hyun menggelar fan meeting, 25 April depan di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.