Sukses

2 Film Penguras Air Mata Ini Siap Tayang di 2014

Chloe Moretz dan Shailene Woodley punya film yang patut ditonton di pertengahan tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris remaja Chloe Moretz kembali menyapa penggemarnya melalui drama remaja berjudul 'If I Stay'. Diadaptasi dari novel garapan Shauna Cross, film karya sutradara  R.J. Cutler ini akan menyoroti kisah cinta antara pemain cello Mia Hall (Chloe Moretz) dengan seorang anak punk bernama Adam (Jamie Blackley).

Diceritakan, belum lama memadu kasih, Mia dan keluarga mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma. Ajaibnya, hampir mirip dengan film 'Ghost' atau 'The Lovely Bones' (tanpa kematian), arwah Mia gentayangan dan menyaksikan kerabat serta sang kekasih, Adam yang begitu terpukul serta mengharapkan dia untuk kembali. Dari sana, Mia akan dihadapkan pada dua pilihan, pulang, atau kembali ke pelukan Adam.

http://1.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/665308/big/fault-in-our-stars.jpg

Kalau menyimak trailer yang baru saja dirilis pada 16 April 2014 kemarin, suasana sendu yang dihadirkan 'If I Stay' boleh dibilang sedikit mirip dengan film 'The Fault in Our Stars' yang dibintangi oleh Shailene Woodley.

Apalagi dengan jadwal rilis yang hanya terpaut dua bulan yakni If I Stay pada 22 Agustus 2014 dan The Fault in Our Stars pada 6 Juni 2014, dua adaptasi novel itu banyak dijadikan kompetisi tersendiri di kalangan penggemar novel remaja. Bak 'The Twilight Saga', keduanya juga sama-sama memiliki basis fans yang sangat besar.

The Fault in Our Stars bercerita tentang Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley), remaja wanita penderita kanker yang jatuh cinta pada seorang lelaki muda bernama Augustus Waters (Ansel Elgort). Diangkat dari novel karya John Green, film yang disutradarai oleh Josh Boone itu pun digadang-gadang menjadi film remaja yang paling ditunggu di tahun 2014.

Trailer pertamanya, yang dirilis di YouTube sejak 29 Januari 2014, bahkan sudah disaksikan 15,4 juta penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini