Sukses

Cameron Diaz Ngaku Tak 'Pede' Berbikini di Samping Kate Upton

Cameron Diaz mengaku tak percaya diri ketika berbikini di samping model seksi Kate Upton.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan komelakan tubuh Kate Upton. Kate bahkan sempat dianggap sebagai wanita yang memiliki tubuh paling indah di dunia.

Hal itu pun diakui oleh selebriti Hollywood Cameron Diaz. Cameron terang-terangan mengaku tak percaya diri ketika harus tampil berbikini di samping Kate Upton untuk film terbaru mereka berjudul The Other Woman.

"Ketika melakukan adegan itu (berbikini di pantai bareng Kate Upton), aku nyaris tidak bekerja, tidak ada di situ," kata Cameron, seperti dikutip Dailymail.

"Aku tidak menyukai (situasinya). Oh Tuhan, aku akan berbikini dan Kate juga akan berbikini dan apa yang orang pikirkan tentang aku," sambung Cameron gelisah.

Namun perasaan itu hanya muncul ketika pengambilan gambar berbikini bersama Kate Upton. Kini, wanita kelahiran 30 Agustus 1972 itu lebih bisa menerima dirinya sendiri daripada sebelumnya. Ia tak khawatir tentang filmnya berjudul The Other Woman yang dibintangi bersama Kate Upton.

"Aku 20 tahun lebih tua daripada dia. Aku tidak mencoba untuk menjadi seperti dirinya. Dia adalah seorang wanita cantik. Kami benar-benar berbeda dan aku menikmatinya," sambung pengisi suara Putri Fiona dalam film animasi Shrek.

"Aku tidak berharap kembali berusia 21. Aku sangat bahagia dengan usia 41 dan aku menyukainya. Aku merasa sangat hebat dengan tubuh yang kumiliki. Hal ini sangat penting bagiku," lanjut wanita yang juga sempat diisukan melakukan operasi pembesaran payudara.

Di luar sytuting, mantan kekasih Justin Timberlake itu juga mengaku memiliki hubungan baik dengan Kate Upton. Tidak saja dengan Kate, Cameron juga memiliki hubungan baik dengan bintang lainnya di film The Other Woman, Leslie Mann.

Film The Other Woman merupakan film drama komedi yang berkisah mengenai nasib tiga orang perempuan yang diselingkuhi oleh satu orang pria yang sama. Film ini akan dirilis pada 25 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini