Sukses

Duma Riris Hamil Muda, Judika Lebih Protektif

Kabar bahagia tengah menghinggapi pasangan Judika dan Duma Riris. Akhirnya, Duma Riris hamil tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menghinggapi pasangan Judika dan Duma Riris. Sempat dikabarkan hamil duluan, ternyata baru diketahui bila Duma sedang hamil tiga bulan. Hal itu pun ibarat berkah bagi pasangan yang menikah pada 7 September 2013 tersebut.

"Iya, Duma sudah hamil, senang dengarnya. Dulu kan ditanya terus, itu salah satu hal yang sangat menyenangkan aku. Banyak perubahan juga setelah hamil tiga bulan," kata Judika ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Lucunya, sejak berbadan dua Duma jadi lebih sensitif dan peka terhadap sesuatu. Soal ngidam pun pelantun Bukan Rayuan Gombal itu sempat dibuat pusing oleh permintaan Duma.

"Sekarang penciumannya makin sensitif, misalnya kamar ada bau yang nggak biasa, dia tahu. Oiya, pas aku nyanyi di Balige, dia BBM mau mangga yang hijau. Dan di sana lagi nggak musim, aku kabarkan keluarga, dan akhirnya dicari-cari untungnya dapat," terang Judika.

Tak hanya itu, vokalis kelahiran 31 Agustus 1975 ini mengaku jadi lebih protektif. Beberapa kegiatan istrinya pun lebih dibatasi oleh Judika selama Duma hamil.

"Ini kan anak pertama, aku terlalu hati-hati. Kegiatannya aku stop dulu semua. Aku tanya juga ke dia, mau istirahat nggak. Kalau dia mau kerja nggak apa-apa. Dia suka pusing dan lemas, kemarin saja lagi masak tahu-tahu langsung ke kamar gara-gara lemas. Makanya aku agak protektif," tuntas Judika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.