Sukses

Berperan Sebagai Tania, Dianeersky Belajar ke Panti Tunanetra

Dianeersky sampai harus belajar ke panti tunaetra untuk lebih mendalami peran Tania yang ia mainkan dalam film

Liputan6.com, Jakarta Bintang pendatang baru, Dianeersky mendapat kesempatan emas memerankan tokoh wanita buta dalam film Tania. Tak mau perannya buruk, Dianeersky sampai harus belajar ke panti asuhan.

"Aku ke panti tunanetra, supaya aku bisa liat kehidupan mereka seperti apa, perilakunya seperti apa. Karena tunanetra dari lahir ternyata beda dengan buta karena kecelakaan," kata Dianeersky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Selain berperan sebagai orang buta, Dianeersky juga dituntut untuk piawai memainak alat musik biola. Namun tak habis akal, wanita keturunan Rusia itu memanfaatkan internet untuk bisa secara perlahan mendalami bermain biola.

"Kalau biola aku belajar dari Youtube, karena main biola nggak sembarangan. Memegangnya saja nggak sembarangan, ada caranya," sambung Dianeersky.

Walaupun perannya dirasa berat untuknya, namun dara kelahiran 20 Mei 1994 itu mencoba menikmati setiap adegan yang dimainkan. Ia pun bersyukur bisa bermain dalam film tersebut, pasalnya ini adalah kali pertama dirinya berakting di layar lebar.

"Main dalam film ini jadi kebanggan buat aku, karena aku dapat tawaran yang beda, karakternya mind talent," ujarnya.

Ia pun berharap, filmya perdananya itu bisa diterima oleh pencinta film Tanah Air. "Semoga aja bisa mewarnai perfilman Indonesia dan masyarakat bisa suka," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini