Sukses

Inspirasi Cantik Katie Holmes Berasal dari Sang Ibu

Rahasia kecantikkan Katie Holmes dari sang ibu ternyata juga diajarkan kepada anaknya, Suri Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Katie Holmes ternyata mendapatkan inspirasi kecantikannya dari ibunya, Kathleen. Bintang serial televisi Dawson Creek tersebut mempelajari bagaimana tampil dan terlihat natural hanya dari sedikit polesan saja.

"Ibuku, Kathleen adalah seorang dekorator. Dia selalu bilang kepada saya kalau terlihat natural adalah cantik yang sebenarnya. Make-up harusnya membuat kita dapat memperbaiki kecantikan kita," kata Katie kepada Majalah Elle seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (17/4/2014).

Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengganti Kate Upton menjadi model Bobbi Brown, sebuah produk kecantikan. Katie Holmes menjadi selebriti kedua yang bekerja sama dengan Bobbi Brown. Dirinya mengatakan berada di dunia hiburan, hal terpenting adalah menjalani hidup dengan tenang.

"Meskipun saya berada di sebuah industri dimana apa yang orang-orang pikirkan tentangmu adalah hal besar yang cukup penting, saya berhenti mengkhawatirkan hal itu. Satu-satunya alasan saya adalah punya perasaan baik dan menjalani hidup saya dengan tenang," ungkap Holmes.

Katie Holmes juga mengatakan anaknya Suri Cruise, sudah mulai menunjukkan ketertarikannya dengan make-up. Mantan kekasih Tom Cruise tersebut tentu saja menurunkan sedikit mantra untuk sang anak yang sudah diberikan ibunya untuk Katie.

"Anakku Suri suka make-up. Biasanya saya tidak menemukan make-up saya ketika teman-temannya datang. Saya beri tahu dia dengan halus soal itu (make-up). Kamu bisa selalu memakainya dimulai dengan satu produk. Kamu tidak boleh memakai semua perhiasaanmu sekaligus," katanya kepada Suri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.