Sukses

Tak Cuma Nyanyi, Zahradiaz Mahir Mainkan Biola, Gitar dan Piano

Tak cuma mengandalkan kemampuan bernyanyi, penyanyi cilik Zahradiaz juga pandai memainkan instrumen musik biola, gitar dan piano.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik sudah menjadi dunia yang dipilih Zahradiaz sejak usia dini. Tak heran bila kini Zahra memilih menjadi penyanyi. Lebih hebat lagi, Zahra juga mahir memainkan instrumen musik seperti biola, piano dan gitar.

Bakat yang diperlihatkan Zahra sejak kecil juga membuatnya menjadi idola di lingkungannya. Prestasinya di dunia musik memang belum terlihat, tapi kualitas dari Zarhra bisa kita lihat di single perdanya yang berjudul Cinta Ini Untuk Bunda.

"Aku memang sangat menyukai menyanyi dan bermain alat musik. Aku berharap dunia musik menjadi pilihan tepat buat aku," ujar Zahra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Cinta Ini Untuk Bunda yang menceritakan tentang ke cintaannya terhadap bunda, merupakan karya Zahra sendiri. Kemahiran cewek kelahiran Jepara, 1 Januari 2003 tentang musik pun membuat proses pengerjaan single tersebut cukup cepat.

"Proses lagu ini selesai semuanya dalam satu minggu. Saat take vocal Zahra tidak menumui kendala, semua perasaannya di curhakan dalam lantunan kata kata dan nada," sambung Zahra.

Meski usianya masih belia, Zahra pun berharap bisa memberi warna tersendiri di blantika musik Tanah Air. "Berharap single ini menjadi awal yang baik di karir dunia musik aku," harap Zahra, yang mengagumi penyanyi seperti Charice, Celine Dion dan Christina Aguilera itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini