Sukses

Rahasia Cantik dan Awet Muda Diana Pungky

Meski usianya sudah 40 tahun, Diana Pungky masih terlihat cantik dan memesona. Diana pun punya rahasia khusus.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Diana Pungky masih terlihat menawan di usianya yang sudah 40 tahun. Kecantikan alaminya seolah tak pernah pudar ditelan zaman. Tentu saja, Diana punya cara khusus dalam menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik memesona.

Bintang sinetron Jinny oh Jinny itu diketahui menjalankan treatment kecantikan melalui teknologi cell therapy. Metode ini digunakannnya untuk melawan kerutan dan penuaan di kulit yang kerap menjadi momok menakutkan bagi setiap wanita.

"Ini merupakan inovasi terbaru dalam hal peremajaan kulit. Secara teknis sudah terbukti dapat meregenerasi sel tubuh yang sudah mati dan meremajakannya. Diana Pungky sudah membuktikannya," ucap Annie Savitri selaku founder Andaru Antiaging Clinic and Spa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2014).

Metode cell theraphy tersebut menggunakan proses Patelette Rich Plasma (PRP) atau growth factor dari plasma darah. Metode PRP ini juga minim efek samping dan sempurna untuk mengembalikan kekencangan kulit lebih lama.

"Karena menggunakan plasma darah yang diambil dari dalam jaringan tubuh dan kita kembalikan lagi masuk ke dalam sehingga proses pengencangan kulitnya bisa berjalan dengan sempurna," jelas Annie.

Perawatan kecantikan ini juga bertujuan untuk memperbaiki permukaan dan struktur kulit (resurfacing), mengisi (refiller) jaringan kulit yang sudah rusak, atau meremajakan (rejuvenating) sel.

Andaru Antiaging Clinic and Spa merupakan klinik kecantikan yang dikembangkan oleh Annie Savitri, Levita Supit, dan Diana Pungky. Ketiganya merupakan pemerhati kecantikan alami wanita. Tak cuma menjalan usaha bisnis kecantikan tersebut, ketiganya juga terjun langsung sebagai brand ambassador klinik kecantikan mereka.

"Jadi sebelum metode kecantikan yang kita punya diberikan ke konsumen, kami garda terdepan yang akan menguji dan melakukan contoh treatment yang ada di klinik kecantikan kami," tutur Annie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini