Sukses

Jessica `Girls Generation` Tak Akan Rayakan Ultah

Insiden kapal feri tenggelam di Korea Selatan membuat Jessica `Girls Generation` ikut berduka sehingga tak akan merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Seoul Jessica `Girls Generation` tengah merasakan kebahagiaan yang sangat besar menyambut ulang tahunnya. Jessica akan merayakan hari jadinya 18 April. Namun, tampaknya tak akan ada perayaan untuk Jessica.

Korea Selatan tengah berduka. Insiden kapal feri Sewol menyebabkan duka yang mendalam bagi warga negeri ginseng tersebut. Kapal tersebut mengangkut 476 penumpang, hanya 176 yang berhasil diselamatkan. Sementara, 287 lainnya masih belum diketahui nasibnya.

Penggemar Jessica pun menyuarakan agar perayaan ulang tahun Jessica ditiadakan. Menurut mereka, ulang tahun berarti merayakan. Rasanya tak pantas jika ulang tahun digelar di tengah suasana duka.

Bahkan, mengucapkan ulang tahun Jessica pun lebih baik tak usah dilakukan sama sekali. Melalui berbagai media sosial, penggemar Jessica justru meminta agar ulang tahun Jessica diganti untuk mendoakan korban kapal feri tersebut.

Penggemar Jessica ingin merayakan ulang tahun idolanya dengan cara yang tenang dan damai, khususnya membantu korban dengan kepedulian. Mereka meminta untuk membuat hash tag #PrayForKorea sebagai gantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.