Sukses

Ultah Tanpa Farhat, Nia Daniati Mengaku Lebih Bahagia

Berulang tahun ke-50 Nia Daniati rayakan bersama anak yatim piatu dan dirinya mengaku lebih bahagia tanpa kehadiran Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Nia Daniati tepat berulang tahun ke-50. Mengenakan pakaian muslim serba putih, pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca itu tampak sumringah. Nia memang sengaja mengundang sekitar 50 anak yatim piatu dihari bahagianya itu. Tak hanya berbagi, Nia juga melaksanakan salat maghrib dan isya berjamaah bersama anak yatim piatu dan keluarga.

"Hari ini syukuran ulang tahun saya, karena sudah setengah abad, saya minta doa dari anak yatim piatu dan tetangga sebelah rumah ikut mendoakan. Rasanya kalau bisa salat berjamaah anak yatim dan tetangga ini terasa lain, jarang merasakan hal seperti itu. Saya minta doanya pada mereka semua," ungkap Nia Daniati di rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

"Kalau berbagi ini nggak harus waktunya pas ultah atau bulan puasa, kapan pun kalau ada rezeki. Tapi kalau salat berjamaah saat ultah itu kan jarang," sambungnya.

Selain itu, tak terlihat sosok suami Nia, Farhat Abbas dihari pertambahan usianya itu. Justru di acara itu tampak hadir suami Regina, Ilal yang merupakan lawan seteru Farhat selama ini. Saat disinggung keberadaan Farhat, pesinetron Buku Harian itu justru menyiratkan dirinya lebih bahagia tanpa kehadiran suami yang digugat cerainya saat ini.

"Manusia kadang berpikirnya kalau ramai-ramai bahagia, siapa tahu kalau nggak ada (Farhat) atau sendiri malah bahagia? Kembali lagi ke pikiran dan hati kita merasakannya," tuntas Nia Daniati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.