Sukses

Raih SMA 2014, Inul Daratista Persembahkan untuk D Academy

Inul Daratista berhasil mendapatkan penghargaan SCTV Music Awards 2014 sebagai penyanyi dangdut paling ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan anugrah musik SCTV Music Awards (SMA) 2014 kembali hadir dengan kemasan yang lebih segar. 12 kategori diperebutkan untuk mencari siapa yang paling ngetop. Dari 12 kategori tersebut terdapat kategori penyanyi dangdut paling ngetop.

Inul Daratista menjadi pemenang dalam kategori tersebut. Inul berhasil mengalahkan Nassar, Saipul Jamil, Siti Badriah, dan Zaskia Gotik yang juga masuk dalam nomasi kategori penyanyi dangdut paling ngetop.

Setelah bertahun-tahun, istri Adam Suseno tersebut akhirnya kembali menyabet penghargaan SMA 2014 sebagai penyanyi dangdut paling ngetop. Inul pun mempersembahkan penghargaan yang diraihnya untuk Dangdut Academy Indosiar.

"Prestasi ini saya persembahkan salah satunya untuk Dangdut Academy Indosiar yang telah menghidupkan kembali musik dangdut tanah air. Alhamdulilah saya dipercaya kembali. Setelah menunggu 10 tahun bisa pulang ke SCTV," ujar Inul di JIEXPO Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Inul mengaku tidak ada persiapan khusus untuk memenangkan dirinya dalam kategori yang diterimanya sebagai pedangdut paling ngetop SMA 2014 tahun ini. "Persiapannya ya paling karena saya disuruh nyanyi aja. Aku optimis kalau penghargaan ini memang rejeki saya, pasti saya dapat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini