Sukses

Diisukan Pecah, SMASH Raih Boyband Paling Ngetop 2014

Sempat dikabarkan mengalami perpecahan, SMASH justru membuktikan sebagai boyband paling ngetop 2014.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat digosipkan mengalami perpecahan dan nyaris bubar, boyband Smash tetap menorehkan prestasi. Buktinya, di ajang SCTV Music Award 2014, Bisma Cs kembali menyabet penghargaan sebagai 'Boyband Paling Ngetop'.

"Senang banget, apalagi bulan ini Smash ultah keempat. Ini membuktikan kami masih bisa dapat piala. Hadiah yang cukup indah buat kami," kata Rangga di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Tak mudah menjadi boyband paling ngetop tahun ini. Smash harus bersaing dengan Cherrybelle yang baru saja merilis film Crush, lantas Coboy Junior yang kini berganti nama jadi CJR, idol grup JKT 48 dan Blink.

"Nggak nyangka banget ya apalagi banyak teman-teman musisi lain yang produktif. Alhamdulilah Smashblast (sebutan fans) bisa buktikan sebagai kelompok fans yang terbaik," imbuh Bisma.

Seperti diketahui, nominasi dan juara SCTV Music Awards berdasarkan pilihan pemirsa. Dengan menangnya Smash, bisa diartikan bahwa dukungan fans masih sangat besar terhadap Bisma Cs.

"Ini bukti kalau Smashblast adalah fans yang royal. Terimakasih sekali," tutup Bisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini