Sukses

Cetarrr...Syahrini Kalahkan Agnes Monica di SCTV Music Awards

Kali ini Syahrini mengalahkan Agnes Monica sebagai penyanyi solo paling ngetop diajang SCTV Music Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan terjadi di panggung SCTV Music Awards 2014. Di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Syahrini keluar sebagai juara dan mengalahkan beberapa nama solois wanita beken lainnya.

Dalam daftar nominasi selian Syahrini, ada juga Raisa, Rossa, Maudy Ayunda dan Agnes Monica. Semula, banyak yang menduga kalau Agnes akan keluar sebagai juara mengingat wanita berzodiak Cancer baru saja menandai karier internasionalnya dengan merilis single Coke Bottle.

Terang saja hal ini membuat Syahrini terkejut. "Terimakasih sudah pilih aku jadi penyanyi solo paling ngetop. Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih percaya sama aku," kata Syahrini di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Tak hanya menjadi nominasi, pelantun Sesuatu itu juga akan bernyanyi di panggung SCTV Music Awards 2014. Beda dari biasanya, kali ini Syahrini memilih berbusana yang lebih 'simple'.

"Iya aku memang sengaja tampil simple hari ini. Baju juga putih polos dan rambut digerai panjang dibuat agak basah begitu," pungkas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.