Sukses

Raih SCTV Music Awards, Inul Daratista Mengulang `Masa Lalu`

Untuk kedua kalinya, Inul Daratista dipercaya meraih penghargaan diajang SCTV Music Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Inul Daratista dipercaya meraih penghargaan diajang SCTV Music Awards 2014. Tak tanggung-tanggung, ia pun memenangkan dua kategori sekaligus yaitu Lagu Dangdut Paling Ngetop dan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Bagi Inul, penghargaan ini merupakan `teguran` dirinya harus kembali ke rumah (SCTV) yang sudah membesarkan namanya. 

"Tahun 2003 saya mendapat penghargaan seperti ini. Dan sekarang saya kembali meraihnya. Ini seperti pulang ke rumah," terang Inul ketika ditemui Liputan6.com, di Hall D, Kemayoran expo, Jakarta, Jumat (18/4/2014) dini hari.

Meraih penghargaan ini menurut Inul adalah sebuah tanggung jawab yang cukup besar. "Saya akan terus berkarya agar masyarakat mendapatkan yang terbaik. Saya seorang juri, dan saya harus memberikan contoh kepada anak didik saya (finalis D'Academy)," terang pemilik nama asli Ainur Rokhimah.

Inul berharap penghargaan ini bukan yang terakhir diterimanya. Ia akan terus mempertahankan semua yang sudah diperolehnya.

"Saya akan berusaha mempertahankan semua ini," ujar Inul sambil memperlihatkan piala SCTV Music Awards.

Beniqno Aquino yang juga juri D'Academy sekaligus sahabat Inul Daratista merasa bangga dengan dua penghargaan yang didapat oleh Inul. Menurut Beniqno, wajar kalau sahabatnya tersebut mendapatkan kepercayaan dari SCTV Music Awards.

"Kalau saya mendapatkan nominasi dan saya kalah dengan Inul, saya merasa wajar," puji Beniqno.

Walaupun saingan Inul Daratista berat dalam SCTV Music Award kali ini, Beniqno merasa lagu yang dinyanyikan Inul mengena di hati pecinta musik dangdut.

"Lagu yang bagus itu adalah lagu yang mudah dihafal. Dan lagu Masa Lalu milik Inul mudah diingat di kepala saya," tandas Beniqno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini