Sukses

Linkin Park: Kami Bukan Anak-anak Belasan Tahun Lagi

Band asal Amerika Serikat, Linkin Park memastikan kalau musik mereka selalu berkembang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band asal Amerika Serikat, Linkin Park memastikan kalau musik mereka tak akan kembali ke era 'Hybrid Theory' ataupun 'Meteora'. Dikutip dari harian Rolling Stones, Kamis (17/4/2014), band yang beranggotakan Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Mike Shinoda ini sudah memiliki arah bermusik sendiri yang tentunya jauh lebih luas ketimbang pulang ke genre awal.

Namun demikian, jika melihat single terbaru mereka yang bertajuk 'Guilty All The Same', dapat disimpulkan pula kalau mereka juga sudah meninggalkan era 'A Thousand Sun' dan 'Living Things' yang banyak disebut-sebut sebagai identitas baru mereka dalam bermusik.

"Kami bukan lagi anak-anak belasan tahun yang berusaha membuat musik keras. Kami adalah sekumpulan pria berusia 37 tahun yang sedang menyuguhkan formula musik keras." komentar Mike Shinoda mewakili Linkin Park.

Ditambahkan mereka, tingkat emosi yang akan mereka mainkan di album baru nanti juga bakal jauh berbeda dengan lima album sebelumnya. "Pemicu kemarahan pria 37 tahun juga beda dengan apa yang kita pakai waktu itu. Karena itu, kami berusaha membuang hal-hal lembut atau emo dari musik kami." lanjutnya.

Diungkap Shinoda, meski resikonya cukup tinggi, hal ini adalah sebuah pembuktian kalau Linkin Park selalu datang dengan perubahan yang tak bisa diduga. Bahkan oleh fansnya sendiri.

Rencananya, album bertajuk  The Hunting Party  ini bakal diluncurkan secara global mulai 17 Juni 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini