Sukses

Raih Lagu Paling Ngetop, Geisha: Terimakasih, Roby...

Ada rasa haru yang menyelimuti para personel Geisha di SCTV Music Awards 2014

Liputan6.com, Jakarta Ada rasa haru yang menyelimuti para personel Geisha saat lagu mereka, 'Hapuskan Ingatanku', terpilih sebagai 'Lagu Paling Ngetop' di ajang SCTV Music Awards 2014. Pasalnya, pencipta lagu itu, Roby Satria, hingga saat ini masih terjerat kasus narkoba.

Dalam kategori ini, Geisha berhasil mengungguli Afgan (Jodoh Pasti Bertemu), Raisa (Mantan Terindah), Cakra Khan (Setelah Kau Tiada) dan Wali (Udin Bertanya).

"Ini bukti kalau karya kami dihargai pecinta musik Indonesia. Ini lagu ciptaan Roby, jadi piala ini kami persembahkan untuk Roby, terimaksih Roby telah bikin lagu yang cukup fenomenal ini," kata sang vokalis, Momo, di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014) dini hari.

Pernyataan Momo tadi merupakan bentuk sekaligus dukungan terhadap Roby yang kini sedang menjalani proses hukum. Momo kembali menekankan kalau Geisha takkan pernah meninggalkan dan memecat Roby.

"Untuk dukungan terhadap Roby kami tetap berlima, kompak. Apalagi kami bermusik sudah 10 tahun lebih," tandas Momo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini