Sukses

Nia Daniati Siap Buka Hati Setelah Bercerai dari Farhat

Hingga saat ini sidang cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini sidang cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persoalan harta gono-gini lah yang membuat persidangan terasa alot.

Nia berharap dapat segera mengantungi akta cerainya dengan pengacara yang mencalonkan diri sebagai presiden 2014 tersebut. Bahkan, ketika ditanya apakah dirinya siap membuka hati dengan pria lain, Nia gamblang menjawab.

"Insya Allah (siap buka hati) kapan pun Allah memberikan jodoh baru, misal saya sudah selesai (persidangan), kita nggak ada yang tahu," ucap Nia Daniati ditemui di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Namun, untuk saat sekarang, pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca itu masih menghormati proses persidangan. "Aduh untuk saat ini saya belum terpikirkan, tunggu dulu ini selesai. Tapi detik ini belum terpikir, karena jalan hidupnya bukan kita yang menentukan," katanya.

Kemudian, penyanyi 50 tahun ini mengaku sedang menikmati masa kesendiriannya saat ini. Ia juga ingin memfokuskan diri mencari rezeki untuk anak-anaknya.

"Saya nikmati di usia saya yang sekarang ini, ini lah jalan hidup saya. Sambil ibadah, saya mencari rezeki untuk anak-anak. Saya orangnya khan nggak terlalu ngoyo, saya orangnya santai dan mengikuti saja jalurnya kehidupan seperti apa. Ya, mensyukuri saja dan tidak pernah mengeluh," ungkap Nia Daniati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.