Sukses

Kalah Dari Inul Daratista di SCTV Music Awards, Ini Reaksi Zaskia

Nama Zaskia Gotik mulai melambung sejak ia mempopulerkan 'Goyang Itik' dan single 'Satu Jam Saja'.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Gotik mulai melambung sejak ia mempopulerkan 'Goyang Itik' dan single 'Satu Jam Saja' beberapa tahun lalu. Zaskia, juga meroket tatkala kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo kandas di pertengahan tahun lalu.

Dua hal itu rupanya belum cukup buat Zaskia jadi pedangdut paling ngetop di ajang SCTV Music Awards 2014. Penghargaan ini justru jatuh ke tangan si Ratu Ngebor, Inul Daratista.

Menanggapi hal ini, Zaskia bereaksi santai. "Aku sih nggak sedih, itu tandanya harus belajar lagi. Soalnya kan ini kalahnya sama senior, jadi nggak apa-apa. Kecuali kalau kalahnya sama junior, baru deh sedih," kata Zaskia di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014).

Dalam kategori ini, Inul bukan hanya mengalahkan Zaskia, tapi juga Nassar, Saiful Jamil dan Siti Badriah. Bahkan, Inul juga menang di kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop lewat single nya, 'Masa Lalu'.

Sama seperti kategori sebelumnya, di kategori 'Lagu Dangdut Paling Ngetop', Inul juga mengalahkan 'Cukup 1 Menit' (Zaskia), 'Bara Bere' (Siti Badriah), 'Minyak Wangi' (Ayu Ting-Ting) dan 'Oplosan'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini