Sukses

Nia Daniati Masih Pajang Foto Farhat Abbas di Rumah

Meski rumah tangganya sudah di ujung tanduk, Nia Daniati tetap menghormati suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Meski rumah tangganya dengan Farhat Abbas sedang di ujung tanduk, namun tak lantas membuat Nia Daniati tidak menghormati suaminya itu. Di kediaman Nia, masih terpajang beberapa foto Nia dan Farhat saat sedang mesra-mesranya.

Rupanya, penyanyi 50 tahun itu sengaja masih membiarkan foto-foto Farhat terpampang di rumah sebagai bentuk ketaatannya terhadap hukum. Selama gugatan cerainya belum dikabulkan majelis hakim, foto pengacara yang diisukan berselingkuh dengan jubirnya, Regina itu masih akan dibiarkan menghias rumahnya.

"Saya orangnya menaati hukum, walau saya kurang mengerti hukum. Ini kan masih belum selesai dari hukum negara (sidang cerai), apa artinya sebuah foto?" beber Nia Daniati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).

Meski begitu, pelantun lagu 'Kaulah Segalanya' ini mengaku sudah menutup hati bagi Farhat. Nia mengatakan bahwa dirinya telah mantap berpisah dari pengacara kontroversial tersebut.

"Kalau saya pribadi, hati dan pikiran saya sudah mantap melangkah hidup dengan anak-anak saja. Untuk kembali ke masa lalu (bersama Farhat) sudah case closed," tegasnya.

Selain itu, Nia juga menganggap persoalan yang terus mendera Farhat selama ini sebagai peringatan dari Tuhan atas apa yang telah dilakukannya.

"Kalau menurut saya bisa dibilang peringatan kalau disadari. Apa yang sedang dilakukan, ada sesuatu, Allah itu kan tidak langsung bicara ke kita, tapi melalui kejadian. Nah, di situ apakah manusianya sadar atau nggak," pungkas Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini