Sukses

Dapat Piala di SCTV Music Awards, Syahrini Jadi Nikah?

Saat konferensi pers, Syahrini sempat berucap akan menikah bila ia berhasil membawa pulang piala.

Liputan6.com, Jakarta Saat konferensi pers jelang malam penghargaan SCTV Awards 2014 beberapa waktu lalu, Syahrini sempat berucap akan menikah bila ia berhasil membawa pulang piala. Ucapan itu, membuat awak media terkejut, sebagian lainnya turut mengamini pernyataan Syahrini.

Tak disangka, Syahrini rupanya benar-benar memenangkan piala SCTV Music Awards sebagai 'Penyanyi Solo Paling Ngetop'. Kalau sudah begini, apakah pelantun 'Sesuatu' akan menepati janjinya untuk melangsungkan pernikahan?

Bisa iya, bisa juga tidak. "Ya mudah-mudahan dapat piala ini juga sekaligus dapat suami," kata Syahrini di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014) dini hari.

Syahrini belum bisa memastikan kapan pernikahan akan digelar. Apalagi, hingga saat ini mantan rekan duet Anang Hermansyah itu belum mengenalkan kekasihnya ke muka publik. Untuk yang satu ini, Syahrini punya alasan.

"Kan aku sudah bilang nggak mau share hubungan pribadi. Kalau ke ekpos nggak nyaman pasangannya." jawab Syahrini. "Doakan saja, nasar kan cita-cita. Allah tulis dan ijabah. Kalau diijinkan tahun ini.  Kan saya wanita lajang yang sudah matang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.