Sukses

Kendala Visa, CJR Tertunda ke Amerika

CJR yang digawangi Kiky, Aldy dan Iqbaal masih terkendala visa untuk bisa menginjakkan kaki di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta CJR yang digawangi Kiky, Aldy dan Iqbaal masih terkendala visa untuk bisa menginjakkan kaki di Amerika Serikat (AS). Alhasil, hingga kini ketiganya masih wara-wiri di Jakarta sembari menunggu permohonan visa dikabulkan pemerintah AS.

Seperti diketahui, CJR awalnya berniat terbang ke AS pada 7 April lalu guna menjalani pengambilan gambar untuk film 'CJR The Movie 2'. "Kami masih tunggu kabar karena ada kendala visa. Kita kan tahu kalau susah dapat visa Amerika," kata Kiky di sela penghargaan SCTV Music Awards 2014 di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Padahal, tiga personel CJR itu sudah menyiapkan segala keperluan selama tinggal di Amerika nanti. Direncanakan, syuting akan dilakukan di dua tempat yakni Los Angeles dan San Fransisco selama dua minggu.

"Aku sudah siapkan badan, fisik dan mental. Terus di sana habis syuting juga bakal jalan-jalan di tempat hiburan," sahut Iqbaal.

CJR The Movie 2 merupakan sekuel dari film 'Coboy Junior The Movie' yang sukses besar tahun lalu. Film ini kembali mengangkat perjalanan Iqbaal, Kiky dan Aldy setelah mereka berganti nama jadi CJR dengan hengkangnya Iqbaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.