Sukses

Trio Ubur Ubur Ingin Nyanyi Bareng Kontestan D Academy

Trio Ubur Ubur mengaku sering menyaksikan acara D'Academy dan memiliki keinginan untuk nyanyi bareng dengan para kontestan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron unggulan SCTV, Emak Ijah Pengen ke Mekkah membuat nama Trio Ubur Ubur semakin tenar di masyarakat. Trio Ubur Ubur digawangi oleh Aldi Taher, Bobby Maulana, dan Ucup Nirin.

Layaknya ubur-ubur, mereka pun terus bergerak untuk merambah ke berbagai bidang. Setelah sukses bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah dengan candaan segar mereka, Trio Ubur Ubur pun mulai mencicipi dunia tarik suara.

Bahkan saat ditemui Liputan6.com disela perhelatan SCTV Music Awards 2014, Kamis (17/4/2014) malam, mereka mengatakan minatnya untuk nyanyi bersama para Kontestan Dangdut Academy Indosiar.

"Mereka itu bagus banget. Kami bertiga sering nonton di teve. Sangat menginspirasi kami. Mau dong nyanyi bareng mereka," ungkap Ucup Nirin atau yang lebih dikenal dengan Bang Ocid.

Trio Ubur Ubur pun menyampaikan apresiasinya terhadap program D'Academy itu sendiri. Bahkan mereka mengaku dapat inspirasi dari acara tersebut. Lagu baru mereka pun terdapat unsur dangdutnya.

"Program itu sangat bagus. Meramaikan dan membangkitkan kembali gairah musik dalam negeri, khususnya dangdut," tambah Bang Ocid.

"Bahkan kami pun jadi ikut terinspirasi. Nah akhirnya di lagu terbaru kita nanti yang berjudul Cinta Ditolak, ada unsur dangdutnya. Lebih koplo gitu deh. Asik buat goyang. Sukses buat Dangdut Academy," kata Bang Ocid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini