Sukses

Sofia Vergara Gugup Threesome Bareng Sharon Stone

Sofia Vergara mengaku gugup ketika harus melakukan adegan threesome. Beruntung, Sharon Stone membuatnya lebih rileks.

Liputan6.com, Jakarta Sofia Vergara mengaku sangat gugup ketika harus melakukan adegan threesome dalam film Finding Gigolo. Beruntung, lawan main Sofia, Sharon Stone membuatnya rileks.

Dalam Finding Gigolo, Sofia Vergara yang memerankan tokoh Selima harus melakukan adegan threesome dengan Sharon Stone sebagai Dr. Parker dan John Turturro sebagai Fioravante. Sofia sangat tegang.

"Pada awalnya, aku merasa sedikit gugup karena... Aku belum pernah melakukan hal seperti ini. Bukan dalam kehidupan nyata atau di depan kamera. Jadi ini sedikit menegangkan," ujar Sofia, seperti dikutip Dailymail.

Beruntung, dalam film tersebut ada Sharon Stone yang memang dikenal sebagai salah seorang artis panas dan biasa melakukan adegan seks di film. Sofia pun menjadi lebih santai setelah mendapat masukan dari Sharon.

"Ketika saya tiba di lokasi syuting, Sharon sangat mendukung. Dia bilang, "ikuti saja aku, aku sudah melakukan ini berkali-kali. Itu akan baik-baik saja, santai saja'," kata bintang Modern Family tersebut, menirukan ucapan Sharon.

Finding Gigolo berkisah tentang tokoh Fioravante yang memutuskan untuk bergabung dengan germo yang diperankan Woody Allen untuk mendapatkan uang tambahan. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 18 April 2014.

Sofia Vergara yang memiliki tunangan seorang pengusaha, Nick Loeb mengatakan ia tak pernah membayar untuk seks. Namun, wanita kelahiran 10 Juli 1972 itu bisa mengerti mengapa sebagian orang membayar untuk seks.

"Untungnya, saya tidak pernah jatuh ke titik harus membayar untuk seks. Tapi saya tidak ingin menghakimi siapa pun. Dan setelah melihat film, itu benar, beberapa orang yang kesepian. Saya pikir hidup ini singkat dan Anda harus melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat diri Anda bahagia dan menikmati hidup Anda," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini