Sukses

Lady Gaga dan Taylor Kinney Telah Bertunangan?

Lady Gaga sepertinya akan segera dinikahi oleh sang kekasih, Taylor Kinney. Benarkah keduanya telah bertunangan?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Kinney sepertinya sudah tidak sabar untuk segera menikahi sang kekasih, Lady Gaga. Seperti diketahui, keduanya sudah dua tahun menjalin asmara. Mereka bertemu pertama kali saat pembuatan video musik Gaga yang berjudul You and I pada 2011 lalu.

Dilansir dari Femalefirst, Jumat (18/4/2014), seorang sumber mengatakan Taylor sedang mencari cincin pertunangan yang cocok untuk penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, Taylor telah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya bahwa ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan segera.

Sebenarnya, aktor berusia 32 tahun itu ingin memberikan kejutan itu tepat di hari ulang tahun Gaga. Namun, Taylor belum menemukan cincin yang sesuai untuk pacarnya.

"Taylor ingin memberikan sesuatu yang unik sesuai dengan kepribadiannya (Lady Gaga)," kata sumber tersebut.

Beberapa waktu lalu bintang Catching Fire tersebut mengatakan dirinya ingin segera menikah dan memberikan cucu untuk ibunya. Taylor juga percaya tentang sebuah pernikahan karena ia melihat kakek dan neneknya bisa terus bersama selama 50 tahun dan masih terlihat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini