Sukses

Spice Girls Reuni Tanpa Victoria Beckham

Spice Girls akan melakukan reuni di Las Vegas. Namun sayangnya, reuni tersebut tanpa dihadiri Victoria Beckham.

Liputan6.com, London Spice Girls dikabarkan akan melakukan reuni di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas. Namun reuni tersebut tak bisa menghadirkan sosok Victoria Bekcham. Victoria memilih mundur dari Spice Girls dan konsentrasi dengan karirnya sebagai perancang busana.

Jika kabar ini benar terjadi, makan Spice Girls yang beranggotakan Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown dan Melanie Chisholm akan mengikuti penyanyi seperti Britney Spears, Sir Elton John dan Celin Dion.

"Spice Girls (minus Victoria) tengah bernegosiasi dengan Planet Hollywood untuk melakukan pertunjukkan di Las Vegas," kata seorang sumber kepada Perez Hilton, seperti dikutip Dailymail. "Awal acara akan berlangsung pada musim semi 2015," sambung si sumber.

Dailymail sendiri telah mengkonfirmasi langsung Mel C sebagai perwakilan Spice Girls. Mel C tak menampik kabar tersebut. Namun konser reuni memang tidak bisa menghadirkan Victoria. Meski begitu, istri dari mantan pesepakbola Inggris itu telah merestui reuni tersebut.

"Kami telah berbicara tentang hal itu (reuni). Victoria tidak mau dan kami benar-benar mengerti alasannya. Kami sangat bangga kepadanya dan luar biasa dia bisa terjun ke dalam fashion. Itu sesuatu yang luar biasa apa yang telah ia capai sebagai seorang desainer," kata Mel C.

"Kami berempat mungkin bisa mempertimbangkan hal itu. Kami memiliki restu Victoria untuk melakukan reuni tersebut," lanjut Mel C.

Setelah tampil reuni dalam acara Olimpiade 2012 di London, Victoria yang telah memiliki empat orang anak dari David Beckham mengaku tak lagi tertarik untuk kembali bersatu dengan Spice Girls. Meski penampilannya bersama Spice Girls di Olimpiade 2012 sebuah sebuah penghormatan luar biasa.

"Aku tidak akan pernah melakukannya lagi (tampil bersama Spice Girls). Tampil di Olimpiade adalah suatu kehormatan yang luar biasa. Aku sangat bangga untuk melakukannya, aku bangga bangga menjadi orang Inggris," ujar Victoria kepada Majalah Vanity Fair.

"Itu adalah waktu yang tepat untuk mengatakan, 'ini luar biasa'.  Terima kasih untuk semua orang, tapi tidak lebih. Kadang-kadang Anda harus tahu kapan saatnya untuk meninggalkan pesta," kata Victoria. 

Spice Girls menjadi salah satu kelompok musik yang sukses di Inggris dan dunia. Kemunculannya langsung meraih kesuksesan pada 1996 dengan merilis album Spice dengan single Wannabe. Mereka kemudian merilis album Spiceworld (1997), Forever (2000) dan Greatest Hits (2007).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini