Sukses

John Legend Jadi Eksekutif Produser Film Dokumenter

John Legend akan memulai debut sebagai eksekutif produser di sebuah film dokumenter pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat John Legend rupanya ingin mencoba hal lain di dunia hiburan. Untuk pertama kalinya, penyanyi Amerika tersebut menjadi eksekutif produser di sebuah film dokumenter.

Dilansir dari Mtv, Jumat (18/4/2014), pelantun lagu All of Me itu bekerja sama dengan penulis skenario Step up: All in, John Swetnam. Dalam proyeknya bersama John Legend ini, Swetnam akan memulai debutnya sebagai sutradara.

Film tersebut lebih kepada film dokumenter drama tari Breaking Trough. Dimana film itu nantinya merupakan sebuah kombinasi dua sub genre yakni penggabungan antara bermain film dan menari.

Untuk pemain dalam film tersebut akan dicari orang-orang yang mempunyai bakat menari layaknya film Step Up. Produksi filmnya sendiri akan dimulai pada Juni 2014 mendatang.

Kabar lain dari John Legend adalah lagu All of Me miliknya yang berhasil menduduki peringkat pertama minggu ini dalam sebuah chart musik di Amerika. Lagunya berada diatas lagu Pharell Williams dan Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.