Sukses

Fitri Carlina Janji Lebih Feminin

Fitri Carlina berjanji akan mengubah penampilannya lebih feminin.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina berujar akan memperbaiki penampilannya, baik ketika berada di atas panggung ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Pelantun ABG Tua itu akan tampil lebih feminin.

"Selama ini kan aku dikenal sebagai cewek tomboy, dari kecil juga begitu. Makanya sekarang mau feminin. Aku lagi coba pakai warna-warni yang cerah. Warna yang berani. Konsep lady in Red," kata Fitri di sela acara SCTV Music Awards 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Fitri sadar, ia tak bisa lagi asal-asalan dalam berpakaian. Apalagi, semenjak single ABG Tua meledak, adik penyanyi Ninik Carlina ini kian dikenal publik.

"Selama ini aku terlalu cuek, padahal kalau jalan di mall orang sudah kenali aku. Bagaimanapun ini dunia entertainmen, jadi harus di make-over, tetap santai tapi ada taste fashionnya," imbuh dia.

Dalam berbusana, Fitri mengaku mendapatkn banyak pengaruh dari gaya Korea dan Eropa. "Aku lebih suka Korea, tetapi karakter aku sendiri harus diperkuat," ujar Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.