Sukses

Fitri Carlina Ungkap Suka Duka Punya Pacar Bukan Artis

Fitri Carlina sudah berusaha untuk memperkenalkan sang kekasih ke media. Apa daya, sang kekasih masih malu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak akhir tahun lalu, Fitri Carlina mengaku sudah memiliki kekasih lagi. Namun, pelantun ABG Tua itu belum mau memperkenalkan sosok sang pacar. Fitri hanya memberi bocoran, pujaan hatinya bukan dari kalangan artis dan berprofesi sebagai pengusaha.

Kata Fitri, ada suka dan dukanya pacaran dengan kalangan di luar dunia entertainmen. Apa saja?

"Dukanya, nggak bisa diajak duet. Dia kan bukan penyanyi, jadi yang nyanyi aku terus, dia yang mendengarkan," kata Fitri di SCTV Awards 2014, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014).

Lalu, yang kedua adalah sikap tertutup si pacar yang tidak berani bertemu media. Inilah yang jadi alasan Fitri belum bisa mengenalkan sang kekasih ke muka publik.

"Masalahnya dia masih malu-malu, kalau akunya sih sudah minta ke dia terus supaya mau kenalan ke media. Tapi dia masih belum terlalu pede (percaya diri). Bukan karena minder, tapi karena bukan dunianya. Aku juga nggak bisa memaksa," imbuh Fitri.

Tak melulu duka, ada suka juga kok saat berpacaran dengan kalangan non artis. Yang paling terasa ialah kestabilan ekonomi pasangan. "Ada rasa aman ya, kan dia juga sudah mapan, jadi kalau mau nikah tenang," kata Fitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.