Sukses

Tina Toon Terkenang Perayaan Paskah saat Kecil

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon selalu teringat masa kecil ketika datangnya perayaan Paskah. Mantan artis cilik yang tenar lewat lagu Bolo Bolo mengatakan, setiap paskah dirinya selalu mengikuti kegiatan yang menuntunnya, untuk berakting diatas panggung.

"Paling berkesan kenangan Paskah saat kecil. Dulu aku selalu ikut drama Paskah," kata Tina Toon, saat dihubungi via telpon, Jumat (18/4/2014).

Selain itu, Tina Toon juga tak ketinggalan menghiasi beberapa ornamen agar suasana paskah bisa lebih terasa dan bermakna baginya. Dan tidak ketinggalan tentunya, menghias telur Paskah.

"Yang aku suka lagi pas bikin telur paskah terus aku warnai. Ciri khas paskah kena memang dengan telur," sambung cewek kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

Namun, ketika beranjak dewasa hal itu sudah tidak pernah ia lakukan lagi. Saat ini, berkumpul dengan keluarga besar jadi prioritas utama dirinya saat merayakan Paskah.

"Paling sekarang ngumpul-ngumpul sama keluarga, tapi nggak yang bagaimana-bagaimana. Intinya lebih khusyuk sih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini