Sukses

Adu Akting dengan Rio Dewanto, Dhea Seto Takut <i>Kebanting</i>

Dhea Seto merasa bukan apa-apa ketika harus beradu akting dengan Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta Berdau akting dengan Rio Dewanto dalam film Me & You vs The World dianggap sebuah tantangan besar buat artis pendatang baru Dhea Seto. Apalagi, Dhea juga sadar kalau bukan melakukan syuting untuk sebuah sinetron, melainkan layar lebar.

"Deg-degan, takut kebanting aja aktingnya dengan dia, karena sudah senior," kata Dhea saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (18/4/2014).

Selain itu, Dhea juga mengaku kalau sejak ia mengagumi suami Atiqah Hasiholan tersebut. Ketika harus berhadapan langsung dengan Rio di depan kamera, putri psikolog anak-anak Kak Seto itu pun tak mau malu. Dhea bertekad melakukan yang terbaik.

"Kak Rio itu aktor favorit aku, aku tahu aktingnya sangat bermutu. Dia bisa menuntun aku, aku jadinya enjoy," sambung Dhea.

Ada satu adegan yang saangat berkesan untuk Dhea dalam film tersebut.  Apalagi, hal itu baru pertama kali ia lakukan seumur hidupnya dan baru ia rasakan bersama suami Rio Dewanto.

"Film ini kan semi adventure, banyak yang belum pernah aku coba dan aku cobaya sama Kak Rio. Kayak diving, sebelumya aku belum pernah mencoba dan pertama kali sama Kak Rio," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini