Sukses

Mrs. Doubtfire Segera Dibuat Sekuel

Dalam waktu dekat ini, aktor senior Robin Williams bisa jadi akan kembali mengenakan baju wanita.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dalam waktu dekat ini, aktor senior Robin Williams bisa jadi akan kembali mengenakan baju wanita. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (18/4/2014), pria yang baru saja menjabat sebagai orang paling pemarah di Brooklyn ini diincar untuk melanjutkan cerita 'Mrs.Doubtfire' yang sempat melejit di tahun 1993.

Rencananya, melalui naskah yang saat ini sudah dikerjakan oleh David Berenhaum, Robin akan menghidupkan peran itu lagi di bawah arahan Chris Colombus yang saat ini juga sedang menjadi 'buronan' 20th Century Fox.

Sayangnya, di luar penantian 20th Century Fox akan jawaban keduanya, anak Robin Williams, Mara Wilson yang sempat ikut serta dalam film pertama malah memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Diungkap Mara melalui akun Twitter, ia mengaku belum tertarik lagi untuk terjun ke dunia film.

"Sekedar informasi, aku tak memiliki hubungan apapun dengan sekuel Mrs. Doubtfire." kicau Mara. "Aku memang beberapa kali membintangi film - film mediocre, tapi saat ini aku sedang tak ingin melakukannya lagi."  tutupnya.

Mrs Doubtfire bercerita tentang seorang suami bernama Daniel Hillard (Robin Williams) yang tengah diambang perceraian dan terancam kehilangan hak asuh atas ketiga anaknya, Lydia (Lisa Jakub), Chris (Matthew Lawrence) dan Natalie (Mara Wilson).

Tidak ingin jauh dari anaknya, Daniel pun kemudian menyamar menjadi wanita bernama Mrs Doubtfire dan melamar sebagai pembantu rumah tangga di rumahnya sendiri. Diceritakan, baik istri dan ketiga anaknya, tidak ada satupun yang mampu mengenali Mrs Doubtfire yang tak lain adalah Daniel.

Perlu anda ketahui, digarap dan diluncurkan pada 1993 lewat budget USD 25 juta, film Mrs. Doubtfire mampu meraup pendapatan hingga di atas USD 441 juta [baca juga: 2 Aktris Porno Bergabung di Game of Thrones].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini