Sukses

Duh, Richard Gere <i>Pipis</i> di Jalanan

Tak peduli banyak mobil lalu-lalang di depannya, Richard Gere asyik buka resleting celana dan langsung pipis di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka Richard Gere, aktor ternama ini santai saja saat berjalan dan buang air kecil di pinggir jalan. Sebelum pipis, Richard santai berjalan dan kemudian berhenti di trotoar jalan. Tanpa tendeng aling-aling, Richard membuka resleting celana dan, currr... air seni meluncur dari sela-sela resleting celananya.

Ricard pun kemudian menengadahkan kepala sambil memejamkan mata dan membuka mulutnya, menandakan dirinya begitu puas setelah pipis. Padahal, ia pipis di pinggir jalan dan banyak kendaraan serta orang yang lalu lalang di sekitarnya. Richard tak peduli.

Untungnya, kejadian itu hanya untuk syuting untuk film terbaru Richard Gere berjudul Time Out Of Mind in Manhattan. Syuting itu sendiri berlokasi di New York, Kamis (17/4/2014).

Film yang disutradarai oleh Oren Moverman itu, Richard yang kini berusia 64 tahun berperan sebagai seorang gelandangan yang mencoba kembali berhubungan dengan putrinya yang telah disia-siakannya.

Tak heran bila dalam syuting tersebut, aktor Pretty Woman tampil seperti tunawisma. Richard mengenakan pakaian kotor, topi wol, syal, jaket celana baggy hijau dan sepatu kulit berwarna cokelat.

Selain sebagai bintang utama, Richard juga menjadi produser di film tersebut. Selain Richard, film ini juga dibintangi oleh Steve Buscemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini