Sukses

Berkat Lagunya, Robin Thicke Raih Pria Terseksi 2014

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Robin Thicke mendapat predikat sebagai pria terseksi tahun ini yang diberikan oleh End Violence Againts Women Coalition, sebuah organisasi yang berjuang melawan kekerasan seksual dan perdangan perempuan. Hal tersebut diraihnya berkat lagu Blurred Lines miliknya yang cukup kontroversial.

Salah satu anggota dari organisasi tersebut, Sarah Green mengucapkan selamat kepada Robin Thicke atas predikat yang disandangnya itu.

"Selamat kepada pemenang kita, Robin Thicke yang telah berusaha mengoptimalkan keseksiannya. Citra yang dia ciptakan untuk penolakan menggunakan perempuan sebagai objek di dalam musik pop," kata Sarah seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (18/4/2014).

Lagu Blurred Lines sendiri rilis pada 26 Maret 2013. Lirik lagu tersebut menceritakan tentang perbedaan pria dan wanita hingga akhirnya melebur jadi satu karena saling jatuh cinta.

Sebelumnya, video musiknya juga penuh kontroversi karena banyak adegan dewasa. Bahkan sang penari striptis dalam video tersebut menyesal telah melakukan adegan tersbeut dalam video klip itu.

Dalam lagu tersebut Robin Thicke berkolaborasi dengan T.I dan Pharell Williams. Single tersebut juga masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album dalam Grammy Awards ke-56.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini