Sukses

Setelah Ferrari, Ini Mobil Baru Roro Fitria

Liputan6.com, Jakarta Artis multitalenta Roro Fitria punya hobi baru: ngebut dengan mobil sport. Untuk menunjang hobinya itu, ia memiliki 2 mobil sport berharga miliaran Rupiah. 

"Aku lagi hobi ngebut di jalanan. Aku punya 2 mobil sport. Yang satu Ferrari, satu lagi Porsche," kata Roro Fitria saat berkunjung ke kantor Liputan6.com baru-baru ini.

Hobi mahalnya ini baru dilakoninya 6 bulan terakhir. "Karena hobi dan gampang belajarnya, jadi nggak ada kesulitan. Paling awalnya saja perlu penyesuaian. Biasa bawa mobil untuk keperluan hari-hari, sekarang bawa mobil sport atau balap. Jadi harus tahu kapan saatnya menginjak gas, seberapa dalamnya diinjak dan kapan harus ngerem," jelas Roro Fitria.

"Sejak syuting film Street Society, aku jadi ketagihan mobil sport. Kayaknya asyik nyetir mobil sport. Adrenalinenya bisa naik, seninya di situ," aku Roro Fitria yang lahir di Yogyakarta, 29 desember 1987 ini.

Film Street Society yang diperankan oleh Marcel Chandrawinata dan Chelsea Islan ini, memang menampilkan banyak aksi kebut-kebutan mobil sport. Ada lebih dari 40 mobil sport yang tergolong mewah dipamerkan di film itu.

Untuk menyalurkan hobinya mengendarai mobil sport dengan kecepatan sangat tinggi, Roro Fitria perlu waktu khusus. Selain Ferrari dan Porsche, Roro juga memiliki mobil bermerk BMW untuk keperluan sehari-hari.

"Kecepatannya bisa tinggi banget. Aku bisa mencapai 180 km per jam. Biasanya aku ngebut di jalan tol, harus tengah malam atau subuh, saat jalanan masih sepi," ujar Roro yang tercatat juga sebagai atlet dansa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini