Sukses

Roro Fitria Koleksi 2 Mobil Sport, Berapa Biaya Perawatannya?

Liputan6.com, Jakarta Hobi mengoleksi mobil mewah, membuat Roro Fitria harus merogoh kocek lebih dalam. Karena untuk biaya perawatannya memerlukan uang yang tidak sedikit.

Selain mobil BMW, Roro Fitria memiliki 2 mobil sport berharga miliaran Rupiah: Ferrari berwarna kuning dan yang terbaru, Porsche berwarna merah.

Biaya perawatan mobil sport tentunya tidak murah. Roro Fitria harus merogoh kocek lebih dalam untuk sekadar ganti oli. 

"Biasanya ganti oli mesin bisa 6 juta Rupiah. Tapi kalau harus ganti oli semuanya, bisa mencapai angka 30 juta," ujar Roro Fitria, artis multitalenta yang juga bermain di film Street Society, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu.

"Yang mahal itu untuk modifikasinya. Seperti mobil ini, aku ganti knalpot saja butuh 100 juta Rupiah," ungkap Roro sambil mengusap-usap Porsche kesayangannya yang bernomor polisi B 20 ROO.

Roro Fitria mengaku menyukai mobil sport setelah ia membintangi film Street Society. "Film itu tentang balapan mobil sport. Aku langsung ketagihan mobil sport. Ngebut dengan mobil sport itu sangat memacu adrenaline. Seru," Roro Fitria memberi alasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini