Sukses

Kejutan Manis untuk Dona di Konser D Academy Indosiar

Liputan6.com, Jakarta D'Academy Indosiar telah memasuki babak Grand Final. Ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat ini membagi 6 kontestan menjadi 2 tim. Tim pertama ada Ikif, Aty, dan Frans. Sedangkan tim kedua ada Subro, Lesti, dan Dona.

Ada kejutan yang hadir di Konser Grand Final D'Academy. Tim pertama yang tampil, menunda untuk mengumumkan siapa yang harus tersenggol malam itu. 

"Polling sms yang ditutup akan kami buka kembali, dan siapa yang tersenggol akan diumumkan pada konser hari Jumat," ujar D'Terong host D'Academy Indosiar, Rabu (16/4/2014).

Alhasil, antara Frans dan Aty yang menempati posisi tidak aman, tidak ada yang dipulangkan malam itu. Sesuai rencana, Frans dan Aty dihadirkan kembali di akhir penampilan Subro, Lesti, dan Dona tadi malam, Jumat (18/4/2014). 

Ikif yang sebelumnya mendapat posisi aman, langsung dipisahkan dari deretan kontestan. Dan setelah polling sms ditutup, Frans, Subro, dan Lesti menyusul Ikif dengan menempati posisi aman. Hal tersebut membuat Aty dan Dona berada di posisi tidak aman.

Dan ternyata, host D'Academy menyatakan bahwa Aty dapat melanjutkan ke babak berikutnya. Dengan kata lain Dona dinyatakan tersenggol. Namun kejutannya adalah, Ramzi salah satu dari host D'Academy mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

"Dona, kamu tidak perlu mengucapkan salam perpisahan. Karena Dona masih bisa melanjutkan untuk tampil minggu depan," kata Ramzi. Sontak pernyataan itu membuat Dona tersungkur haru melakukan sujud syukur dengan berurai air mata. 

"Alhamdullilah aku diberi kepercayaan untuk tetap berada di panggung D'Academy Indosiar. Tim Indosiar gokil, aku sampai nggak menyangka kalau aku nggak jadi tersenggol," tutur Dona ketika ditemui Liputan6.com di belakang panggung.

Kejutan itu membuat keenam kontestan akan tampil bersama di Konser Grand Final 6 Besar minggu depan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.